Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Senin, 05 Juli 2010

FIFA Manager 11 Comes with More Tactics and Better Transfers

Senin, 05 Juli 2010

EA Sports telah mengumumkan bahwa mereka bekerja di FIFA, Manager 2011 entri baru dalam simulasi manajemen sepak bola, mengatur akan dirilis tahun ini dalam rangka untuk merayakan fakta bahwa sepuluh tahun telah berlalu sejak seri pertama kali dicoba oleh gamer. Para pengembang yang menjanjikan mereka akan memperkenalkan berbagai fitur baru untuk permainan untuk membuat pemain merasa sedekat mungkin dengan manajer kehidupan nyata.
EA Sports mencoba baik untuk membuat judul yang lebih dalam dan untuk memungkinkan pemain yang tidak dibiasakan dengan seri untuk masuk ke dalam itu lebih cepat. Sistem taktik telah ditingkatkan dengan mempertimbangkan bagaimana pemain mengikuti instruksi dari pelatih mereka dan pasar transfer sekarang lebih realistis, mengambil lebih banyak waktu untuk menyelesaikan berbagai kesepakatan. EA Sports juga memperkenalkan modus online diperpanjang, yang diperkirakan hanya akan diakses menggunakan Pass Online.

FIFA Manager 11 memperkenalkan sebuah modus Piala Dunia yang dapat diakses secara terpisah dari permainan utama dan perubahan lainnya meliputi: presentasi layar lapangan baru yang memungkinkan instruksi untuk cepat diberikan kepada individu pemain dan tim keseluruhan, cangkir baru menarik, pemain segar tingkat sistem dan perlakuan khusus untuk tingkat pertandingan derby.

Gerald Köhler, yang memimpin perancang bekerja pada seri FIFA Manager, menyatakan saat pengumuman itu dibuat, "Kami ingin fans kami dengan memberikan pengalaman yang unik dalam manajemen sepakbola tahun ini ulang tahun untuk waralaba dengan semua inovasi baru yang besar yang manajemen mencerminkan kehidupan nyata sepak bola yang sebenarnya termasuk dalam FIFA MANAGER 11. Kami sangat bangga bahwa kita sekarang mengembangkan game FIFA kesepuluh kami MANAJER berturut-turut. Ini tidak akan mungkin terjadi tanpa dukungan dari kita hebat dan masih terus berkembang basis penggemar.

3 komentar:

fauzi mengatakan...

bulan apa dirilis di bandung

Anonim mengatakan...

kapan nih nyampe palembang bro????

stockholm mengatakan...

kapan release di sumatera tonk..????

Posting Komentar

 

free counters IP