Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Selasa, 25 Mei 2010

Age Of Empires Asian Dynasties

Selasa, 25 Mei 2010

Siapa yang tidak mengenal game berikut.tentunya dikalangan gamers sudah tidak asing lagi permainan yang satu ini.Yah,inilah dia salah satu versi dari Age Of empire yaitu Age Of Empire:Asian Dynasties.

Age of Empires III: The Asian Dynasties dirilis di Amerika Utara pada tanggal 23 Oktober 2007.Age of Empires III: The Asian Dynasties adalah real-time strategy (RTS) permainan video yang dikembangkan melalui kolaborasi antara Ensemble Studios dan Big Huge Games , dan diterbitkan oleh Microsoft Game Studios . Permainan ini adalah yang kedua pak ekspansi bagi Age of Empires III , berikut ini WarChiefs .Permainan memperkenalkan tiga baru peradaban ; Orang Cina [ disambiguasi diperlukan ], Jepang , dan India , serta beberapa masyarakat kecil, kampanye, peta, dan mode permainan.

Hal baru yang membedakan Age of Empire : Asian Dynasties berbeda dengan beberapa versi terdahulunya :
Berbagai mode permainan baru diperkenalkan dalam permainan. Keempat mode permainan baru adalah: Raja Bukit, pembunuh raja, Perjanjian dan Perjanjian No-Blokade dan dua mode permainan tradisional adalah: Supremasi dan Deathmatch.


*King of The hill: Pemain harus menangkap dan membela benteng tertentu sampai waktu habis.. Jika seorang pemain berhasil memegang benteng untuk sepanjang waktu yang ditentukan, maka pemain memenangkan permainan.Namun, pemain lain dapat menangkap benteng, ulang timer.
* Regicide : Tujuan dari permainan ini, seperti yang di Age of Empires II versi, adalah untuk mempertahankan pemain Bupati, sebuah unit tunggal yang merupakan raja mereka. Jika dia dibunuh, pemain kalah. Permainan berakhir ketika Bupati musuh semua, atau semua Bupati ramah, tewas. Hanya satu peta mungkin host modus permainan pembunuhan raja: "Honshu-pembunuh raja".
* Treaty :Tuan rumah menetapkan periode perdamaian (sepuluh, dua puluh, tiga puluh, atau empat puluh menit) di mana tidak ada pemain yang dapat menyerang dan pemain lain hanya bisa membangun dalam jarak dari pusat kota awal mereka. Selain itu, blokade untuk mencegah Home pengiriman Kota dapat memakai pemain lawan. Perjanjian mode juga tersedia melalui Age of Empires 3: Perang Chiefs, namun The War Chiefs tidak menampilkan Perjanjian No-Blokade
* Treaty No-Blockade :Serupa dengan modus perjanjian empat puluh menit, namun tidak ada blokade diperbolehkan. [7] Permainan tidak seimbang untuk modus ini dan karena itu beberapa peradaban memiliki keunggulan yang jelas dipotong.

Bagi yang ingin mencoba game PC tersebut dapat mendownload game,patch,dan map terbarunya disini

Sedangkan itu,Age of Empires:Asian Dynasties baru-baru ini juga telah dirilis dalam versi mobile yang didevelopori oleh Gameloft.walaupun tidak semenarik di versi PC-nya,nmun gamers mania patut untuk mencobanya.okeh tanpa basa basi lagi saya kasih linknya.Silahkan masuk disini

1 komentar:

Janz mengatakan...

yoooo....

Posting Komentar

 

free counters IP